O'oh my hair smells like chocolate

Kira kira dua bulan lamanya saya tidak mengisi blog ini hingga spirit awal pembuatannya jadi tidak dibarengi konsistensi. Bukan soal tidak ada ide atau peristiwa yang pantas untuk diceritakan, hanya saja beberapa kesibukan (sebenarnya tidak sibuk-sibuk amat, atau tidak sibuk sama sekali) membuat saya lupa proyek bercerita ini. Padahal mestinya banyak momen (termasuk yang emosional) patut untuk direkam.



Pada saat saya menulis ini, saya sedang mengalami (lagi) periode hidup sore-pagi. Seperti yang kemarin-kemarin, saya lebih banyak menghabiskan "kondisi terjaga" mulai siang atau bahkan sore, sampai subuh hari. Artinya saya tidur di jam-jam yang menurut kantor atau pabrik adalah jam produktif. Tidak persis tahu kenapa sampai begini terus, kemungkinan dipengaruhi karena tidak ada lagi aktifitas wajib (seperti dulu kuliah, atau semasa pengurus himpunan) di jam-jam tersebut, atau juga hobi nongkrong di warung kopi (oryza mostly) sambil nonton bola, main karambol, atau juga membaca, berdiskusi, atau sekedar bercengkerama ditemani suguhan kopi susu. Saya merasa jadi kurang produktif, buktinya menulis di blog saja rasanya jadi cupu amat.

Tapi selain itu, saya juga sudah pada titik aman pertama dalam hal menuntaskan perkuliahan, yakni sudah dapat judul skripsi. Nah, dalam rangka melanjutkan capaian itu (memang agak lebay), saya berusaha menyusun action plan di november sampai desember. Di bulan november ini rencananya saya harus habiskan banyak waktu untuk membaca seputar topik calon skripsi saya. Sayangnya saya merasa melewatkan lumayan banyak waktu yang tidak sejalan dengan rencana tadi, singkatnya : masih kurang membaca. Akhir bulan sudah dekat, sepertinya rencana ujian proposal sebelum pergantian tahun dalam masalah besar hehehe.
_______________
Dini hari, di warkop khatulistiwa, H-2 keberangkatan ke Semarang menghadiri the 4th urban social forum (ini dalam rangka menambah pengetahuan seputar isu-isu perkotaan, plus jalan jalan) - Sambil mendengar playlist the 1975. o'oh my hair smells like chocolate. Judul tidak ada hubungannya dengan isi tulisan.

Komentar

Postingan Populer